Polres Barut Bersama Dinkes Percepat Vaksinasi Melalui Operasi Zebra

OPERASI ZEBRA: IST/BERITA SAMPIT - Satlantas Polres Barito Utara saat Operasi Zebra Telabang digelar di jalan Yetro Sinseng, depan halaman Dinas Kesehatan. Sabtu 20 November 2021.

MUARA TEWEH – Polres Barito Utara melalui Satlantas bersama Polsek Teweh Tengah dan Dinas Kesehatan menjalin kerjasama percepatan Vaksinasi Covid-19, melalui kegiatan Operasi Zebra Telabang yang digelar di jalan Yetro Sinseng, depan halaman Dinas Kesehatan, Sabtu 20 November 2021.

“Masih dalam rangkaian Operasi Zebra Telabang hari ke 5, terhitung dari 15 sampai 28 November selama 14 hari, mengajak masyarakat yang belum di Vaksin agar segera di Vaksin,” kata Kasatlantas Polres Barito Utara IPTU Wildaniar Kondowangko.

SUNTIK VAKSIN: ISK/BERITA SAMPIT – Warga Muara Teweh saat disuntik Vaksin oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara. Sabtu 20 November 2021.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara Siswandoyo mengatakan, pihaknya dengan kepolisian telah menjalin kolaborasi dengan harapan dapat mendongkrak capaian Vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:   Bupati Barito Utara Semangati Anak Usia 6-11 Tahun saat Divaksinasi

“Maksud dan tujuannya untuk mendongkrak capaian kita yang selama ini masih 4 terendah di Kalteng. Semoga adanya Operasi Zebra ini membuat masyarakat lebih antusias. Kegiatan ini sampai berakhirnya Operasi Zebra, mudah-mudahan berjalan lancar,” ucap Siswandoyo.

Selain mengajak masyarakat untuk bervaksin, Operasi Zebra Telabang tahun 2021 ini dirangkai dengan pembagian sejumlah masker, vitamin dan paket sembako. Polisi juga melakukan imbauan agar masyarakat dan pengguna jalan tetap tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan. (ISK/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Islamic Center Muara Teweh Akan Diresmikan April 2022