Seorang Warga Palangka Raya Ditemukan Tak Bernyawa Di tengah Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Proses evakuasi jenazah Misdi

PALANGKA RAYA- Di tengah kepungan air warga Jalan Murdjani Gang Rahmat Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya gempar dengan penemuan mayat pada Sabtu 20 November 2021.

Diketahui jenazah tersebut bernama Misdi (85) warga jalan Murdjani Gang Sari 45 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya.

Dari keterangan saksi Mahliana (36) yang merupakan anak korban bahwa sebelumnya Ayahnya (Misdi) baru saja dijemput usai menjalani perawatan di Rumah Sakir Jiwa Kalawa Atei.

BACA JUGA:   Polisi Gencarkan Sosialisasi Prokes ke Masyarakat

Kemudian Misdi meninggalkan rumahnya selama 2 hari karena kondisi banjir dan mendiami rumah kosong milik Inin yang terletak di Gang Rahmat.

Karena tidak mau pulang akhirnya Mahliana meminta ijin kepada Inin agar Misdi bisa menempati rumah itu.

Namun Pada Sabtu sekitar jam 14 : 30 Wib Mahliana mendapat kabar kalau ayahnya ditemukan dalam kondisi terapung dan sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Dukung Mubes III LPT-IK

Sementara itu Kapolsek Pahandut AKP Susilowati yang berada di tempat kejadian perkata mengatakan kalau tidak ada tanda tanda kekerasan.

“Almarhum Misdi diketahui sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dan sudah kita evakuasi ke Doris untuk dilakukan penyeledikan penyebab kematian,” Pungkas Susilowati.

(AuliaMirza/beritasampit.co.id)