Bupati Lamandau Dorong Percepatan Vaksinasi Maksimal

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau H Hendra Lesmana mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Masal di PT SMU, Minggu (21/11) Kemarin.

NANGA BULIK – Kunjungan Kerjan Bupati Lamandau H Hendra Lesmana meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal di PT SMU, Minggu (21/11) Kemarin.

Bupati Lamandau didampingi oleh Camat Menthobi dan Kepala Dinas Kesehatan, serta direktur PT SMU Bupati yang juga sekaligus sebagai Ketua Satgas Covid Kabupaten Lamandau meminta kepada Manajemen PT SMU untuk selalu menjaga prokes demi menjaga keselamatan bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati meminta untuk vaksinasi segera diselesaikan dalam waktu dekat maksimal sampai akhir tahun, supaya semua warga kabupaten Lamandau, semuanya sudah tervaksin.

BACA JUGA:   Pemkab Lamandau Terima Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2020

Hendra Lesmana juga memastikan percepatan vaksinasi ini dapat segera memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa. Karena vaksinasi ini tentunya menggerakkan perekonomian serta menjaga pertumbuhan ekonomi nasional.

Orang nomor satu tersebut melihat bahwa percepatan vaksinasi di Kabupaten Lamandau, sudah sangat baik. Dan masyarakat Lamandau pun terlihat antusias untuk mengikuti vaksinasi massal.

BACA JUGA:   Sabu-sabu 1,3 Kilogram Dimusnahkan di Polres Lamandau

Ia juga mengecek langsung kesiapan para vaksinator, tenaga medis, serta kedisplinan perusahaan dalam menerapkan 5 M dan prokes.

“Saya ingatkan kepada kita semua baik yang sudah vaksin atau belum, untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dimanapun berada, jangan abai, covid 19 ini nyata dan ada,” Pungkas Bupati.

(Andre/beritasampit.co.id)