Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Penanganan Covid-19

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

PALANGKA RAYA – Kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya mulai mengalami penurunan. Hal tersebut dibuktikan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota yang sejak tiga pekan terakhir belum menerima pasien yang terpapar Covid-19, baik yang dirawat maupun isolasi mandiri (ISOMA).

Terkait adanya penurunan kasus positif Covid-19 tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

BACA JUGA:   Babinsa, Lurah dan Masyarakat Tumbang Tahai Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Pasca Banjir

Dijelaskan Sigit bahwa, upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, dalam penanganan kasus Covid-19 sangat cukup baik dan ini perlu ditingkatkan lagi supaya benar-benar bebas dari Pandemi ini.

“Kinerja pemerintah saya rasa sudah maksimal dalam penanganan Covid-19, terlebih RSUD Kota sudah tiga pekan tak ada pasien Covid-19,” terang Sigit K. Yunianto. Senin, 22 November 2021.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Kawal Kedatangan Vaksin Jenis Pfizer di Palangka Raya

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) berharap kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus memperketat sosialisasi terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya berharap kepada Pemerintah Kota agar tetap mempersiapkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, guna mengantisipasi potensi kenaikan Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru,” tutupnya.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)