Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Warga saat Bersihkan Sungai di Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Polisi melakukan identifikasi lokasi ditemukannya mayat yang kondisinya mengenaskan, sebagian telah tinggal tulang. Di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hulu. Senin 22 November 2021.

SAMPIT – Warga Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa kepala dan lengan dengan kondisi tubuh yang telah membusuk. Senin 22 November 2021 Petang.

“Tadi lagi ada kegiatan normalisasi sungai dengan exavator, ternyata dari tumpukan tanah dan rumput yang dikeruk, ditemukan ada jasad manusia dengan kondisi sebagian badan menjadi tulang dan tanpa,” kata Fredy, salah seorang warga setempat.

BACA JUGA:   Singgah di Kotim, Tim Jelajah PWI Pusat Ziarah Makam Massal

Warga yang mengetahui peristiwa itu, kemudian melaporkan ke pihak Polres Kotim. Tak berselang lama petugas pun tiba di lokasi kejadian, yang kemudian melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Mengingat kondisi mayat tidak utuh, karena sebagian jasad telah menjadi tulang dan tanpa kepala. Maka Untuk kepentingan penyelidikan Polisi, mayat tanpa identitas tersebut kemudian dievakuasi petugas menggunakan mobil ambulan milik PMI Kotim, dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

BACA JUGA:   Waspadai Titik Kritis Penularan Covid-19 Saat PTM, Ini Kata Tokoh Muda Pendidikan Kotim

(Cha/beritasampit.co.id)