Jelang Natal dan Tahun Baru, Duwel Rawing Ingatkan Prokes

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing

PALANGKA RAYA – Mendekati Hari Natal dan Tahun Baru 2022, Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing mengimbau kepada masyarakat untuk jangan abai terhadap protokol kesehatan (prokes).

“Karena kebiasaan kita pada akhir tahun itu, ialah mengadakan mudik atau pulang kampung. Karena pulang kampung itu memang memiliki nilai positif, dan negatifnya apalagi dengan situasi kita saat ini yang masih di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya. Selasa, 23 November 2021.

BACA JUGA:   Tim Kaderisasi PB PMII Titip Pesan Untuk Peserta PKL

Kalau nilai positifnya kita bisa bertemu keluarga, dan kerabat, kalau negatifnya itu berada di penyebarannya. Oleh sebab itu Rawing menegaskan agar dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 nanti jangan kebablasan.

“Karena kalau sampai kebablasan, kita akan lupa dengan yang namanya prokes, yang dimana hal itu merupakan kebutuhan dasar kita saat ini, sehingga kita jangan lengah dengan hal itu,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Jelang Nataru, Duwel Rawing Ingatkan Varian Baru Covid-19

Sosialisasi terkait protokol kesehatan harus tetap dilakukan, dengan selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jangan berkerumun, dan lainnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)