Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat di Sungai

IST/BERITA SAMPIT - Polisi melakukan identifikasi lokasi ditemukannya mayat yang kondisinya mengenaskan, sebagian telah tinggal tulang. Di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hulu. Senin 22 November 2021.

SAMPIT – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur melalui Satuan Reskriminal, sampai saat ini belum biasa memberikan keterangan banyak terkait identitas jenazah misterius yang ditemukan di pinggiran sungai Jalan Bawi Jahawen RT 59 Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Senin 22 November Petang kemarin.

“Untuk sementara identitas Belum diketahui masih dalam rangka penyelidikan, nanti kalau ada perkembangan kami akan sampaikan,”kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Bagus Atmaja, Selasa 23 November 2021.

BACA JUGA:   Jumlah Pembangunan Tahun 2022 Berkurang, Ini Alasan Kepala Desa

Sebelumnya, penemuan jasad dengan kondisi tidak utuh tersebut, ditemukan warga saat kegiatan normalisasi atau membersihkan anak sungai dengan exavator.

Ternyata dari tumpukan tanah dan rumput yang dikeruk, ditemukan ada jasad manusia dengan kondisi sebagian badan menjadi tulang dan tanpa kepala.

Warga yang mengetahui peristiwa itu, kemudian melaporkan ke pihak Polres Kotim. Tak berselang lama petugas pun tiba di lokasi kejadian, yang kemudian melakukan identifikasi terhadap jenazah misterius itu serta memasang garis polisi.

BACA JUGA:   Kota Besi Sosialisasikan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar Usia 6-11 Tahun

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah langsung dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit.

(Cha/beritasampit.co.id)