Polsek Seruyan Hulu Gelar Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hulu menggelar sosialisasi disiplin protokol kesehatan (prokes) yang menyasar tempat keramaian di Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan, Selasa, 23 November 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Wisnu Susanto mengatakan, selain memberikan imbauan prokes pihaknya juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai maker.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi

“Patroli sambang ini terus kami lakukan supaya masyarakat tidak abai karena pandemi masih belum berakhir,” kata Kapolsek.

Ia berharap, upaya yang dilakukan oleh pihaknya tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan prokes sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat memahami bahwa sampai sekarang ini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu imbauan akan terus kami lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama