Suara Terbanyak, Badarudin : Kemenangan Ini Milik Warga Samba Katung

IST/BERITA SAMPIT - Badarudin saat menyerahkan berkas pencalonan diterima langsung ketua Panitia Pilkades Samba Katung.

KASONGAN – Pemilihan Kepala Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah telah membuahkan hasil. Badarudin calon nomor urut 4 memperoleh suara terbanyak.

Pria yang kerab dipanggil Adur ini unggul hampir di semua 6 TPS. Ia mengungguli 4 rivalnya yakni Kustaman Hadi, Dedie Purwanto, Muhammad Hardy dan Rahmad Saleh.

Adur menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya. Ia berharap masukan dan dukungan untuk membangun Desa Katung lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Ini Sosok Camat Katingan Kuala yang Terpilih jadi Kades

“Kemenangan ini milik semua warga Desa Katung, Saya mohon do’a dan bantuanya untuk menjalankan amanah ini nantinya, mari kita bersatu kembali membangun desa yang kita cintai ini,” singkatnya.

Terpisah Ketua BPD Desa Samba Katung Wahidin mengapreasi semangat warga dalam menggunakan hak pilih dengan baik. Ia menjelaskan tahapan Pilkades berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah tahapan pilkades serentak telah selesai dan sudah anda pemenangnya yaitu saudara kita Badarudin no urut 4, harapan kami setelah beliau dilantik nanti agar BPD dan Pemdes bisa besenergi dalam membangun desa agar supaya lebih baik lagi, bagi calon-calon yang kalah jangan berkecil hati. Hayo kita sama sama membagun desa,” jelasnya.

BACA JUGA:   Air PDAM di Kasongan Tidak Mengalir, Ternyata Ini Penyebabnya!

Dari data yang dihimpun berita sampit.co.id. Badarudin memperoleh 698 suara, Rahmad Saleh 453 suara, Dedie Purwanto 315 suara, Kustaman Hadi 135 suara, dan terakhir Muhammad Hardy 118 suara.

(Kawit/beritasampit.co.id)