Bupati Kotim Dipastikan Hadir Buka Turnamen Mini Soccer Wartawan se-Kalteng

PENYERAHAN :IST/BERITA SAMPIT - Ketua PWI Andri Rizky Agustian (tiga dari kanan) saat menyerahkan baju bola bernomor punggung 1 kepada Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikinnor (tiga dari kiri).

SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bakal menggelar turnamen mini soccer wartawan se-Kalimantan Tengah (Kalteng). Bupati Kotim Halikinnor dipastikan akan membuka kegiatan tersebut.

“Turnamen mini soccer itu besok akan dibuka, pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan di lapangan Wengga mini soccer yang berlokasi di areal perumahan Wengga Metropolitan. Kegiatan itu besok akan dibuka oleh bapak Bupati Kotim Halikinnor,” kata Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian, Kamis 25 November 2021.

BACA JUGA:   Diduga Ilegal, Legislator Minta Aparat Selidiki Kasus Tambang Emas di Desa Tumbang Torung

Turnamen Mini Soccer tersebut, menurut Ketua PWI merupakan sebagai ajang silaturahmi dan sebagai bentuk dukungan PWI Kotim dalam menghadapi Pekam Olahraga Nasional atau Porwanas tahun 2022 di Malang Jawa Timur.

“Dari 13 kabupaten 1 kota se-Kalteng, dipastikan 7 tim akan berlaga besok tanggal 25-26 November,” sebut pria yang akrab disapa Ari ini. (im/beritasampit.co.id).