PDI Perjuangan Bagikan Sembako untuk Korban Banjir Kalteng

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat.

PALANGKA RAYA – Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat memimpin kegiatan kaderisasi Tingkat Madya oleh DPD PDIP Kalteng.

Pelaksanaan kegiatan kaderisasi ini dilaksanakan di Kota Palangka Raya dengan membagikan sembako untuk para korban banjir di sekitaran Kelurahan Pahandut Jalan Dr. Murjani, Kamis 25 November 2021.

Djarot menjelaskan, pembagian sembako tersebut merupakan arahan dari DPP PDI Perjuangan, terutama kepada para korban Bencana Banjir di wilayah di Kalteng, yang meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Barsel

“Kegiatan ini juga untuk meringankan beban dari korban terdampak bencana banjir. Untuk bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, air mineral, mie instan,” katanya.

Kata Djarot, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Megawati, bahwa struktur partai harus siap sedia membantu masyarakat yang terkena bencana. Oleh sebab itu dibentuklah Badan Penanggulangan Bencana (Baguna).

BACA JUGA:   Ini Sikap 6 Cabang Terkait Badko HMI Kalselteng di Palangka Raya

Perlu diketahui, Baguna merupakan organisasi bentukan PDI Perjuangan untuk bergotong royong dengan Pemerintah Provinsi maupun kota, untuk membantu masyarakat. (Hardi/beritasampit.co.id).