Seorang Pemuda di Katingan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

KASONGAN – Seorang pemuda berinisial Ye (27) Warga Jalan Palangka Raya, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, ditemukan tewas gantung diri. Kamis, 25 November 2021.

Kapolsek Katingan Hilir Eko Priono menjelaskan, Ye ditemukan pertama kali oleh Kesrani (47) yang merupakan ibu kandungnya. Korban ditemukan tewas tergantung dengan tali di dapur rumahnya.

Sebelumnya, sekira pukul 11.30 Wib korban duduk didepan rumah bersama sang ibu, lalu tidak lama kemudian sekira pukul 11.35 Wib korban pamit kebelekang (ke dapur) untuk mengambil minuman dengan alasan haus.

BACA JUGA:   Aktivitas Warga Kasongan Mulai Lumpuh Akibat Luapan Air Sungai

Kemudian sekitar 15 menit, Ibu korban menyusul ke dapur karena merasa aneh dan mencurigakan. Betapa terkejutnya sesampainya di dapur melihat korban sudah dalam keadaan kaku dengan posisi keadaan gantung diri.

“Ibu Korban berlari keluar rumah memanggil tetangga dan ramai mendatangi rumah yang menjadi TKP dugaan Gantung Diri tersebut,” ucap Kapolsek dengan beritasampit.co.id. Kamis, 25 November 2021.

BACA JUGA:   Soal Pilkada, Marwan Susanto Tunggu Perintah Partai

Belum diketahui secara pasti motif penyebab korban hingga mengakhiri hidupnya, namun dari dari keterangan pihak kepolisian saat berbicang dengan ayah korban Acat Siter (53), anaknya diketahui hampir 2 tahun belakangan ini mengalami rasa takut berlebihan.

(Kawit/beritasampit.co.id)