Polisi Amankan Perkelahian Antar Pemuda di Jalan Yos Sudarso

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat mengamankan para pemuda yang melakukan perkelahian

PALANGKA RAYA – Tim Raimas menindaklanjuti laporan warga terkait adanya perkelahian antara pemuda yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sabtu 27 November 2021.

Raimas yang tengah patroli dipimpin oleh Ipda Budi Hartono, mendapat laporan warga telah terjadi perkelahian langsung berangkat ke lokasi kejadian yaitu jalan Yos Sudarso ujung.

“Benar saja didapati dua orang yang tengah berkelahi. Diduga kedua pemuda tersebut sedang mabuk. Kemudian ada tiga orang lainnya yang diduga temannya yang menemani,” ucapnya.

BACA JUGA:   Penemuan Kerangka Manusia di Kotim Diduga Satu Tubuh Yang Sama

Pada kesempatan itu Raimas langsung membawa orang orang tersebut ke Mako, dan kemudian mereka diberi edukasi agar tidak mengulangi perbuatan mereka. Setelah selesai para pemuda itu dipulangkan kembali ke rumah mereka masing-masing.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Ipda Budi Hartono mengimbau, agar para pemuda tersebut tidak mengulanginya lagi.

BACA JUGA:   Wujudkan Herd Immunity, Pemkot Palangka Raya Genjot Vaksinasi

Menurutnya tingkat Pandemi harusnya tidak membuat masyarakat lengah, apalagi berkumpul, dan mabuk mabukan.

Dalam kondisi mabuk seseorang dapat dengan mudah melakukan tindak Kriminalitas, maka dari itu tim Raimas selalu melaksanakan patroli rutin untuk mencegah hal tersebut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)