Tim SIWO PWI Kalteng Juarai Turnamen Mini Soccer PWI Kotim CUP I

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Tim Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng.

SAMPIT – Tim Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) sukses meraih juara Turnamen Mini Soccer Kotim Cup I 2021 dengan baik.

Selain berhasil meraih gelar juara pertama, tim asuhan Siwo PWI Kalteng tersebut memborong semua kategori penghargaan, yakni Emanuel Liu sebagai top skor dengan koleksi lima gol, Dede menyabet pemain terbaik, serta Riza Kreana meraih penjaga gawang terbaik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari tanggal 26 sampai 27 November 2021, di Mini Soccer Wengga, Sampit, Kotim.

Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben menyampaikan, semua pemain Porwanas SIWO Kalteng, dari berbagai peserta PWI daerah yang ikut turnamen ini, jadi sama-sama tahu kualitas dan pemainan. Mereka yang sering latihan bersama dan mandiri.

“Mungkin Tim SIWO Kalteng beruntung sehingga bisa memenangkan turnamen ini. Kami evaluasi untuk meningkatkan latihan dan fisik lagi. Tim Katingan, Seruyan dan Kotim punya pemain bagus-bagus, ini berkat kekompakan tim dan latihan,” ujarnya.

Perlu diketahui mini soccer tersebut, juga diikuti oleh dua Tim PWI Kotim, PWI Kabupaten Katingan, PWI Seruyan, PWI Lamandau dan PWI Kobar, dibagi menjadi dua grup.

Selain itu juga turnamen PWI Kotim Cup I dibuka oleh Bupati Kotim Halikinnor, yang merasa bangga dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen PWI Kotim, sehingga terselenggara dengan baik. (Hardi/beritasampit.co.id).