Kampung Keluarga Berkualitas Miniatur Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat foto bersama.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa 30 November 2021.

Pada kesempatan itu, Fairid Naparin juga Launching Rumah Dataku dan Pojok Kependudukan, Pencanangan Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) dan Pencanangan Kelompok Sadar Wisata Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu.

Dalam sambutannya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa, pembangunan Kampung Keluarga Berkualitas adalah sebagai miniatur dalam mewujudkan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pelanggaran Penggunaan Spektrum Frekuensi Mengedepankan Aspek Pengenaan Sanksi Administratif

“Untuk mewujudkan kampung keluarga berkualitas, saya berharap langkah-langkah konkret yang dilakukan masyarakat untuk kemajuan kampung KB ini, salah satunya mengisi kampung keluarga berkualitas dengan Program Dapur Sehat Atasi Stunting,” jelas Fairid Naparin.

Orang Nomor satu di Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah ini mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena ini sangat penting bagi kualitas masyarakat.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

“Saya juga mengingatkan kepada semua pihak untuk lebih meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi dalam membangun Kampung Keluarga Berkualitas di Kota Palangka Raya,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu turut hadir Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, Camat Bukit Batu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan serta Lurah Marang. (M.Slh/beritasampitco.id).