Setelah Pimpin Desk Evaluasi WBK Menuju WBBM, Kapolres Kobar Resmikan Posyandu Kemala XXV-7

MAN/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, setelah memimpin giat zoom meeting, langsung meresmikan Posyandu KEMALA XX-7.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin kegiatan desk evaluasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) dari Menpan RB, Selasa 30 November 2021, melalui zoom meeting.

Kegiatan desk evaluasi di Aula Polres Kobar tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kobar serta operator Zona Integritas.

AKBP Devy Firmansyah menyampaikan, untuk meningkatkan predikat WBK menuju WBBM ini, pihaknya sudah melaksanakan beberapa terobosan.

“Adapun terobosan dan inovasi sudah kami lakukan diantaranya, Coaching clinic, mobile Lapat, Job fair Presisi dan program Saber Pungli,” katanya.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dari Menpan RB, Firmansyah dan dapat berjalan lancar.

“Saya selaku Kapolres Kobar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam ketua program dan operator atas kerja kerasnya. Semoga Polres kita dapat meraih WBBM,” harapnya.

Setelah acara desk evaluasi WBK menuju WBBM, Kapolres bersama Istrinya Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Kobar meresmikan Posyandu KEMALA XXV – 07 di TK Bhayangkara Polres Kobar.

Peresmian posyandu ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kobar.

“Dengan diresmikannya posyandu ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua maupun masyarakat Kab. Kobar, khususnya sasaran umur 0- 5 tahun,” kata AKBP Devy Firmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Dia bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kobar juga melaksanakan pengecekan kelengkapan peralatan kesehatan yang ada di posyandu.

Kegiatan tersebut, ditutup dengan pemberian tali asih dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari kepada tenaga kesehatan serta anak – anak balita. (Man/beritasampit.co.id).