Menyambut Natal, GMKI Kunjungi Panti Asuhan AGAPE

IST/BERITA SAMPIT - Jajaran pengurus dan kader GMKI Cabang Palangka Raya, saat foto bersama dengan para anak-anak di panti Asuhan AGAPE, Tangkiling.

PALANGKA RAYA – Menyambut Hari Natal, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palangka Raya melalui bidang pendidikan kader dan kerohanian mengadakan kunjungan kasih ke Yayasan Panti Asuhan AGAPE, Tangkiling, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Selasa, 30 November 2021, kemarin.

Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian, Wanda franata mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali kasih persaudaraan dan juga memberikan pelukan hangat kepada anak anak panti asuhan.

“Kegiatan Pra-natal yang dilakukan GMKI Palangka Raya merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dan rasa cinta kasih kepada sesama manusia,” terang Wanda Franata dalam keterangan tertulisnya. Rabu, 1 Desember 2021.

BACA JUGA:   Disdik Palangka Raya Surati Dinas PUPR Terkait Bangunan Sekolah Yang Ambruk

Sementara itu, Ketua Panitia Natal GMKI Cabang Palangka Raya, Peter Hutapea menjelaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan visi GMKI.

“Pranatal ini berjalan sangat sukses, karena bukan kami yang bekerja melainkan Tuhan Yesus sendiri yang bekerja, karena segala pujian dan kemuliaan hanya dari Mu dan Untuk Mu terpujilah Kau Tuhan,”tuturnya.

Dikesempatan yang berbeda, Sekretaris Natal GMKI 2021 Cabang Palangka Raya, Nadi Kodun mengungkapkan bahwa, walaupun masih dalam keadaan Pandemi, pihaknya masih bisa mengadakan kegiatan dengan tak mengurangi semangat dan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:   Jelang Natal Harga Bahan Pangan di Palangka Raya Merangkak Naik

“Selain itu Kegiatan Pra-natal ini adalah momentum untuk kita berbagi kasih dan cinta kepada mereka yang memerlukan pertolongan, natal juga tidak harus identik dengan kado, melainkan harus selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih Kristus” tutup Nadi Kodun.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)