MKKS SMP Mentaya Hagatang Bahas Rancangan Program Tahun 2022

KEPALA SEKOLAH : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Para kepala sekolah yang tergabung di MKKS SMP Mentaya Hagatang berfoto bersama usai rapat bahas rancangan program tahun 2022.

SAMPIT – Musyawarah Kelompok Kepala Sekolah (MKKS) jenjang SMP Mentaya Hagatang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mengadakan rapat. Rapat yang dihadiri para kepala sekolah itu dipusatkan di Aula SMP Negeri 2 Sampit.

“Supaya rancangan program tahun 2022 itu matang dan disepakati bersama, kami bahas melalui rapat, dan rapat ini adalah kesekian kalinya yang diadakan MKKS Mentaya Hagatang,” ucap Ketua MKKS SMP Mentaya Hagatang HM Yusuf kepada wartawan media siber beritasampit.co.id usai rapat di aula SMP Negeri 2 Sampit, Rabu 1 Desember 2021.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan Poros Cempaga Seranau Diperbaiki

Pada saat rapat, lanjutnya, ada beberapa poin sementara yang disimpulkan yakni, pertama melaksanakan seminar atau worshop tentang pembuatan Penelitian Tindakan Sekolah (PTS), best practice dan pengelolaan sekolah.

Kedua, mengadakan kerja sama dengan dunia usaha dan dunia industri terkait penggalangan dana dan peningkatan mutu kepala sekolah terutama yang tergabung di MKKS SMP Mentaya Hatang.

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Ketiga, melaksanakan berbagai perlombaan untuk guru maupun peserta didik baik di bidang akademik maupun non akademik, dan keempat melaksanakan studi banding dalam rangka peningkatan mutu kepala sekolah.

“Yang pastinya, rancangan program MKKS Mentaya Hatagang untuk tahun 2022 yang dibahas pada hari ini, masih sebatas rancangan dan akan diplenokan pada Januari 2022 mendatang,” tegas mantan Kepala Disdik Kotim ini.

(ifin/beritasampit.co.id)