Anggota DPRD Kota Dapil 1 Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Marang

IST/BERITA SAMPIT - Personel TNI saat mendampingi reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil I.

PALANGKA RAYA – Danramil 1016-02/Bukit Batu, Letda Inf Hairullah menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Palangka Raya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Balai Basara Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis 2 Desember 2021.

Pada kesempatan itu, Hairullah menyampaikan rencana kerja TNI melalui TMMD tahun depan. “Sebagai unsur di Kelurahan ini, kami sampaikan harapan agar anggota dewan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta memastikan semuanya tepat sasaran. Terkait pembangunan kami tahun depan akan melakukan TMMD,” katanya.

BACA JUGA:   ASN di Pemkot Palangka Raya Diminta Produktif dan Kompetitif Menciptakan Inovasi Saat Bekerja

TMMD adalah salah satu wujud operasi Bakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen lainnya untuk meningkatkan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Pelaksanaannya dilakukan secara terintegrasi bersama masyarakat untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah tertinggal, terisolir dan daerah kumuh maupun wilayah terdampak bencana,” pungkas Hairullah.

Reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil I kali ini dipimpin H. M. Khemal Nasery dan diikuti anggota Dapil, diantaranya Ruselita, Jum’ati, Sudarto, Yudhi Karlianto Manan, Jhony Arianto, Junita Br. Ginting serta Sigit Widodo.

BACA JUGA:   Legislator Dukung SE terkait Pengaturan Pembelian BBM

“Hasil reses ini kita bawa dalam paripurna dan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota sebagai eksekutif untuk melaksanakan usulan sesuai skala prioritasnya,” kata Khemal Nasery.

Sementara usulan warga setempat, diantaranya memohon kepada anggota DPRD untuk menghibahkan dana aspirasinya untuk pembangunan tempat ibadah, bantuan korban banjir hingga penempatan pegawai yang kompeten. (Hardi/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)