Legislatif, Eksekutif dan Wartawan Berduka Atas Wafatnya Abdi Negara Pekerja Keras Ini

HARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Razak mengaku kaget atas informasi meninggalnya Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalteng, Ermal Subhan, hari ini Kamis, 2 Desember 2021 sekitar pukul 24.05 WIB dini hari akibat jatuh di kamar mandi di rumah Jalan Banteng Palangka Raya.

Sebab, Abdul Razak selama ini belum pernah mendengar bahwa Ermal Subhan pernah sakit. Ia baru menerima info meninggalnya Ermal Subhan melalui awak media saat menghadiri konferensi pers pelantikan pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalteng Periode 2021-2026 di Aula Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Disiplin ASN, Gubernur Kalteng Cek Absensi Kehadiran

“Oleh sebab itu saya mengucapkan turut belasungkawa atas kepergian Ermal Subhan yang dalam pengabdiannya memiliki andil yang cukup besar, dalam ikut membantu membangun Kalimantan Tengah yang sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng,” kata Razak.

Dia mendoakan, amal ibadah Almarhum bisa diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA:   BEM Se-Kota Palangka Raya Minta Kasus Edy Mulyadi Cepat Diproses

Selain itu, ucapan duka juga disampaikan oleh Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng Giben, yang ikut turut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Kadis ESDM Provinsi Kalteng Ermal Subhan.

“Kita kehilangan sosok ASN yang teguh punya prinsip dan pekerja keras. Kita turut berduka dengan hal itu,” kata Giben.

Penjabat Sekretaris Daerah Kalteng Nuryakin juga mendoakan almarhum mendapat rahmat dan ampunan dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dalam menghadapi duka ini. (Hardi/beritasampit.co.id).