DPRD Mura Optimis Kahadiran Investor Berikan Dampak Positif

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi II DPRD Mura, Heriyus, SE

PURUK CAHU- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) dan DPRD terus berupaya mensinergikan tiga pilar sebagai subyek pembangunan antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha.

Ketua Komisi II DPRD Mura, Heriyus mengatakan diperlukan banyak dukungan dari seluruh pihak. Tidak terkecuali masyarakat dan dunia usaha, dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mura yang lebih baik lagi di masa kepemimpinannya dan untuk ke depan.

BACA JUGA:   Dewan Minta Fasilitas Pendukung Objek Wisata Dijaga dan Dirawat

“Karena tiga pilar pembangunan ini yakni dunia usaha, pemerintah dan masyarakat sebagai subyek dan objek pembangunan di Mura,” ungkap Heriyus, Jumat 3 Desember 2021.

Menurut Politisi PDIP itu, hal tersebut dianggap penting karena saling membutuhkan, dan jika satu saja tidak sinergi maka pelaksanaan pembangunan di daerah akan sulit tercapai.

Dirinya optimis Mura kedepannya jauh lebih maju daripada yang sekarang. Sebab, dengan adanya kehadiran investor bisa memberikan sumbangsih kepada pemerintah dan masyarakat untuk membantu dan ambil peran dalam pembangunan di Bumi Tanai Malai Tolung Lingu ini.

BACA JUGA:   DPRD Ajak Masyarakat Murung Raya Waspada Varian Omicron

“Kami juga mengharapkan dunia usaha dan investor bisa bersinergi dalam membangun Mura kedepannya melalui program CSR. termasuk penataan Kota Puruk Cahu atau yang disebut sebagai Kota Emas, Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera,”harapnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)