Tanpa Dukungan Masyarakat Pembangunan Tidak Akan Berjalan Baik

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Doni, SP.,M.Si

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Bumi Tana Malai Tolung Lingu agar menjadi daerah yang lebih maju.

“Besar harapan kami kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mura termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan perhatian dan kerjasama untuk mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang,” ungkapnya, Jumat 3 Desember 2021.

BACA JUGA:   Listrik Dapat Menunjang Ekonomi Masyarakat

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengajak masyarakat dapat bersama-sama membangun Mura dengan memberikan dukungan terhadap program yang dilaksanakan pemerintah.

“Sebab, penyelenggaraan pemerintahan dan program- program tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal, apabila tidak didukung oleh komponen masyarakat,” Jelas Doni lagi.

Ia juga berharap, agar semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama melangkah dan menuju pencapaian visi misi yang telah disepakati bersama. sehingga penyelenggaraan pemerintah harus terus ditingkatkan dalam upaya meningkatkan kulitas perencanaan pembangunan.

BACA JUGA:   Komunitas Adat Kaharingan Minta Perhatian Pemda

“Mengingat peningkatan kualitas perencanaan pembangunan merupakan muara peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mura. Semoga sumbangsih dan dukungan dari masyarakat tersebut menjadi kenangan manis bagi generasi milenial saat ini, dan juga generasi yang akan datang untuk menuju Mura Emas 2030,”pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)