Mukhtarudin Tak Pernah Berhenti Menabur Berkah di Rumah Ibadah

MAN/BERITA SAMPIT - Tenaga Ahli Mukhtarudin, M. Ujang Eboet Sabaruddin foto bersama dengan Pengurus Musala Darul Hijerah, usai serah terima dana aspirasi.

PANGKALAN BUN – Melalui danan aspirasi, H. Mukhtarudin Anggota Komisi II DPR RI Dapil Kalimantan Tengah menabur berkah Rumah Ibadah (Masjid), tampaknya tidak pernah berhenti.

Kali ini giliran Musala Darul Hijrah di Jalan GM Arsyad Gang Lubut RT 16 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat mendapatkan dana aspirasi dari Mukhtarudin.

Acara penyerahan secara langsung oleh Tenaga Ahli Mukhtarudin, M. Ujang Eboet Sabaruddin diterima Pengurus Musala Darul Hijrah, Arbani pada Jumat, 3 November 2021 sore.

Usai penyerahan, Bendahara Musala Darul Hijrah, Arbani mengatakan, bantuan aspirasi Mukhtarudin ini menjadikan hal yang baik kepada pengurus agar supaya rumah ibadah semakin baik dan semakin banyak juga warga yang salat berjamaah di musala ini.

BACA JUGA:   Dalam Satu Hari, Polsek Aruta Ciduk 2 Pelaku Narkoba di Kebun Sawit

Dia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rakyat yang merakyat seperti Mukhtarudin ini, sebab aspirasi warga didengar dan langsung direspon, dan ini bukti bahwa Mukhtarudin begitu peduli.

“Kami juga mengharapkan kepada Bapak Mukhtarudin agar bisa memberikan bantuan-bantuan bentuk yang lain kepada masyarakat warga sini pada umumnya,” kata dia.

Sementara itu Tenaga Ahli Mukhtarudin, M. Ujang Eboet Sabaruddin menyebutkan bahwa Kotawaringin Barat sangat terbantu oleh Mukhtarudin, berkat kedekatan dan keagresifannya di Kementrian bisa terbantu.

BACA JUGA:   Dalam Satu Hari, Satnarkoba Polres Kobar Ciduk Dua Pelaku Tindak Pidana Narkoba

“Berkat kedekatan beliau progres proposal permohonan untuk CSR itu lebih mudah, karena disupport dan dimonitoring langsung oleh Mukhtarudin,” terang M. Ujang Eboet Sabaruddin saat diwawancarai awak media.

Jadi total keseluruhan dana aspirasi beliau sekitar Rp 50 juta, harapannya semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. (Man/beritasampit.co.id).