Bahagia Halikinnor Timang Cucu Pertama, Namanya Masih Rahasia?

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor tampak bahagia menimang cucu perempuannya yang baru lahir, didampingi istri Hairiyah dan putranya Angga Aditya Nugraha, Senin 6 Desember 2021.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor sedang berbahagia karena mendapat anugrah cucu perempuan, dari anaknya Angga Aditya Nugraha dengan Rama Dhebi yang melahirkan pada Senin 6 Desember 2021, pukul 09.00 Wib pagi secara secar, di rumah Sakit Umum Daerah dr. Murjani Sampit.

Mendapatkan kabar gembira ini, ditengah kesibukannya Halikin langsung menyambangi ke Rumah Sakit untuk menimang cucu pertamanya tersebut.

“Alhamdulillah kami sekeluarga hari ini dikaruniai seorang cucu dengan jenis kelamin perempuan. Bayi dalam keadaan sehat dengan berat 2,7 kilogram,” kata Halikin didampingi sang istri Hairiyah.

BACA JUGA:   Horee...! Puluhan Kepala Keluarga di Desa Rasau Tumbuh Terima Bibit Ayam Potong

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan, berkat serta doanya sehingga bayi yang lahir dan ibunya selamat,” lanjutnya.

Sementara ketika ditanyakan siapa nama cucu cantiknya tersebut, Halikin dan istri sambil tersenyum dan belum mau membeberkannya.

“Untuk nama masih rahasia, nanti biar kumpul di rujab untuk namanya, demikian juga hadiah apa yang akan diberikan masih rahasia. Semua rahasia dulu,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pengurus PAN dan PUAN di Kalteng Dilantik, Diran : Kita Wujudkan Tujuan PAN  

“Harapan saya berdoa cucu kami diberikan kesehata dan kedepan menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada orang tua dan tentunya menjadi orang yang berguna bagi ba bangsa dan daerah Bumi Baharing Hurung tercinta ini,” tutupnya (Cha/beritasampit.co.id).