Bupati Kotim Doakan Cucu Pertamanya Berguna Untuk Daerah

Bupati Kotim Halikinnor bersama cucu pertamanya

SAMPIT – Kabar gembira datang dari keluarga besar Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor. Sebab, hari ini ia resmi berstatus sebagai kakek dari anaknya Angga Aditya Nugraha dan Ramadhebi Monalita.

Istri dari pasangan Angga itu melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan secara caesar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mujani Sampit sekitar pukul 09.00WIB pada Senin, 6 Desember 2021.

Halikinnor sangat bersyukur karena cucunya itu lahir dengan selamat dan sehat, dengan berat badan 2,7 Kg.

Kata Halikin, bayi mungil itu sedang dirawat di ruang anak, dan akan segera berkumpul bersama keluarga besar dan ibunya pada sore nanti.

“Terimakasih kepada seluruh kerabat dan keluarga karena berkat doa semuanya bayi dan ibu lahir selamat. Untuk nama masih rahasia nanti biar kumpul di rumah jabatan untuk namanya. Jadi kita harap anak tersebut sehat. Saya berdoa kedepan menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tua dan tentunya menjadi orang yang berguna bagi daerah,” kata Halikin.

Sebelum menjumpai cucunya itu, Halikinnor membuka kegiatan sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2021 tentang lembaga desa dan kelurahan di Gedung Serbaguna Sampit. (Jim/beritasampit.co.id).