Kapolsek Seruyan Hilir Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sungai Undang

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di aula Kantor Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Senin, 6 Desember 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan, kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis dan mengatur peserta agar tidak berkerumun.

BACA JUGA:   Maksimalkan Edukasi Agar Masyarakat Taat Bayar Pajak

“Kita memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Selain itu, Kaposek menyebut, pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya juga sebagai wujud peran aktif Polri dalam mendukung percepatan vaksinasi yang tengah digaungkan pemerintah.

“Ini merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” ujarnya. (ASY)

BACA JUGA:   Cegah Balapan Liar, Satlantas Polres Seruyan Rutin Gelar Patroli Malam