Menutup Tahun 2021, Klinik Bisnis Akan Gelar Humanity Biggest Festival

IST/BERITA SAMPIT - Monica Putri Rasyid, CEO Abdul Rasyid Foundation, dan Klinik Bisnis.

PALANGKA RAYA – Klinik Bisnis akan menyelenggarakan acara sebagai penutup akhir tahun 2021 ini. Acara tersebut adalah Humanity Biggest Festival dengan tema “Together in Diversity, We Go On, We Get It” yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2021, di Gedung Olahraga Serbaguna (GOR) jalan Tjilik Riwut Km 5 Kalimantan Tengah.

Festival ini akan menghadirkan tokoh-tokoh penting dan inspiratif, terdiri dari unsur pemerintahan, pengusaha nasional, pelaku UMKM, pelajar dan mahasiswa.

BACA JUGA:   Personil TNI Lakukan Gotong Royong Di Gereja Maranatha

Selain itu, acara ini juga menampilkan Cultural show khas Kalimantan Tengah, Dimana dengan adanya rangkaian acara tersebut membuat Humanity Biggest Festival ini dapat dipastikan akan menjadi acara yang sangat spektakuler.

Adapun pelaksanaan festival ini akan dilakukan secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan juga akan ditayangkan secara online melalui siaran langsung (live streaming) pada youtube, instagram dan facebook Klinik Bisnis dengan harapan dapat disaksikan secara langsung oleh ribuan orang.

BACA JUGA:   Tekait Pencabutan HGU oleh Kemterian LHK, Ini Tanggapan GAPKI Kalteng

“Humanity Biggest Festival ini merupakan momentum strategis untuk memperkenalkan, dan mempromosikan potensi budaya serta produk-produk unggulan daerah Kalimantan Tengah secara luas, baik skala nasional bahkan internasional,” kata Monica Putri Rasyid, CEO Abdul Rasyid Foundation, dan Klinik Bisnis, melalui rilis yang diterima pada Senin, 6 Desember 2021.

Melalui festival ini diharapkan akan menjadi ruang edukasi untuk mendorong generasi muda Kalimantan Tengah agar dapat tumbuh, dan berkembang sebagai entrepreneur-entrepreneur hebat kedepannya. (Hardi/beritasampit.co.id).