OPD di Mura Diminta Lakukan Pengawasan Proyek Secara Maksimal

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Murung Raya, Ahmad Tafruji.

PURUK CAHU – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Ahmad Tafruji meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Mura melakukan pengawasan dan evaluasi secara maksimal terhadap beberapa kegiatan khususnya proyek pembangunan.

“Adanya pengawasan secara ketat tersebut agar pelaksanaan program di Mura dapat sesuai dengan ketentuan dan program berjalan dengan baik. Hal Ini agar hasil yang diharapkan sesuai dan terarah,” kata Tafruji, Senin 6 Desember 2021.

BACA JUGA:   Listrik Dapat Menunjang Ekonomi Masyarakat

Menurut politis PAN ini, hasil reses yang telah disampaikan dapat segera dikonsultasikan oleh pimpinan DPRD Mura kepada setiap komisi agar segara dikonsultasikan dengan pihak eksekutif untuk tahun anggaran 2022 mendatang.

“Sehingga target anggaran tahun 2022 nanti dalam pelaksanaanya dapat sesuai dan terarah secepatnya, apa yang menjadi prioritas menyesuaikan anggaran,” jelasnya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Mura: Program Vaksinasi Booster Antisipasi Kemunculan Varian Baru Covid-19

Disampaikannya, hal tersebut merupakan saran dan masukan yang disampaikan pada eksekutif melalui paripurna menyampaikan hasil reses. Sehingga pada tahun 2022 nanti pekerjaan proyek fisik pembangunan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh lapisan masyarakat. (Lulus/beritasampit.co.id).