KAHMI Kalteng Siap Kontribusi Membangun Daerah

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalteng, H. Abdul Razak saat memberikan sambutannya.

PALANGKA RAYA – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan berkontribusi dalam pembangunan daerah untuk kemaslahatan masyarakat di Provinsi Kalteng.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalteng, H. Abdul Razak dalam sambutannya usai melaksanakan pelantikan di Bahalap Hotel Palangka Raya, Selasa 7 Desember 2021.

“Semoga kepengurusan Majelis Wilayah KAHMI periode 2021-2026 mampu memberikan kontribusi dalam memajukan KAHMI dan HMI di Kalteng, khusus untuk pembangunan daerah dan masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya,” tutur Abdul Razak.

Sumber daya KAHMI yang potensial dengan berbagai kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang Politik, Pendidikan, Ekonomi dan pertanian maupun sosial budaya dan yang lainnya, Abdul Razak yakin KAHMI Kalteng bisa menjadi mitra kerja sama dengan Pemerintah.

BACA JUGA:   Begini Alasan Gubernur Kalteng Tindak Tegas Kendaraan Berplat Non KH

“Insya Allah KAHMI Kalteng bisa menjadi mitra untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah, baik itu di tingkat Provinsi maupun di Kabupaten, Kota dalam turut serta mensejahterakan masyarakat Kalteng dalam mendukung program Kalteng Makin BERKAH,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini mengungkapkan bahwa, dengan luasnya wilayah banyak Sumber Daya Alam yang dihasilkan. Hal ini sangat menarik untuk bahan pemikiran bersama, bagaimana dengan daerah yang begitu luas dengan potensi yang dimiliki untuk pembangunan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   Asprov PSSI Kalteng Tetapkan Liga 3 Zona Kalteng 2021 Digelar di Palangka Raya

Selain itu, ia juga menyoroti Program Nasional Foot Estate di Kalteng yang menjadi program strategis nasional tahun 2020-2024 banyak dampak positif yang di dapatkan. Diantaranya seperti pembangunan infrastruktur lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi.

“Jangan sampai kita hanya menjadi penonton di daerah kita sendiri, saya kira perlu peran aktif dari kita semua, untuk pembangunan Kalimantan Tengah,” tutup Abdul Razak. (M.Slh/beritasampit.co.id).