Ketua Karang Taruna Kalteng Harap KAHMI Lebih Solid dan Beri Kontribusi Nyata Untuk Daerah

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Karang Taruna Kalteng, Abdul Hafid saat menghadiri pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kalteng masa bakti 2021-2026, di Hotel Bahalap, Selasa 7 Desember 2021.

PALANGKA RAYA – Ketua Karang Taruna Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid menghadiri acara pelantikan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng, yang dilaksanakan di Hotel Bahalap, Selasa 7 Desember 2021.

Abdul Hafid memberikan harapannya terkait pelantikan KAHMI Kalteng. Dia berharap agar KAHMI Kalteng lebih solid dan melakukan upaya konsolidasi, organisasi, potensi sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh KAHMI Kalteng, baik yang masuk struktur ataupun yang tidak masuk struktur pengurus.

BACA JUGA:   Di Kalteng, Hanya 7 Kabupaten Bisa Vaksinasi Booster

Hafid juga menjelaskan terkait konsolidasi sumber daya itu, ada kaitannya juga dengan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ada di pemerintahan dan lainnya. Sehingga diharapkan juga, mereka melakukan konsolidasi.

“Selanjutnya terkait pembangunan diharapkan juga KAHMI Kalteng memberikan kontribusi nyata buat pembangunan Kalteng yang makin BERKAH,” ucap Alumni yang pernah menjabat Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya ini.

BACA JUGA:   Pemerintah Pusat dan Provinsi Kalteng Diharapkan Bisa Kolaborasi Kembangkan Tambak Udang Vaname

Untuk susunan pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kalteng masa bakti 2021-2026 yaitu Ketua Umum KAHMI Kalteng Abdul Razak, Ketua Harian Suparman, Sekretaris Umum Daryana, Bendahara Umum Ahmad Selanorwanda dan pengurus lainnya. (Hardi/beritasampit.co.id).