Satlantas Polres Mura Bangun Sinergitas Dengan PWI Melalui Ngopi Bareng

LULUS/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Mura, Iptu Suprianto bersama PWI Mura usai ngopi bareng.

PURUK CAHU – Untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan Insan Pers, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Murung Raya (Mura) Ngopi Bareng bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, yang dilaksanakan kedai Mura Coffe di Jalan Jenderal Sudirman Kota Puruk Cahu, Selasa 7 Desember 2021.

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi diiringi music, Kasat Lantas Polres Mura Iptu Suprianto dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan diadakan ngopi bareng ini adalah sebagai wujud terjalinnya kemitraan yang baik antara kepolisian dan wartawan.

BACA JUGA:   Forkopimda Murung Raya Sambut Kedatangan Dandim 1013 MTW yang Baru

“Setelah perkenalan ini kami harapkan kemitraan kita lebih baik lagi dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau bisa disebut Kamseltibcarlantas di Mura,” tutur Perwira balok dua itu.

Suprianto juga berharap, hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat dan harmonis. Karena Polri dan Wartawan saling membutuhkan dalam menjalankan tupoksi masing masing sehingga ke depannya hubungan ini akan lebih baik lagi.

“Tentu niat baik dari kami ini tidak didukung oleh kawan-kawan dari media, maka akan sulit bagi kami mensosialisasikannya kepada masyarakat luas,” tambahnya lagi.

BACA JUGA:   Tim Sepakbola Kalimantang Persemura Ikuti Liga 3 Zona Kalteng, Wabup : Mental Juara Kalian

Sementara itu Ketua PWI Mura, Reno sangat menyambut baik keinginan dari Kasat Lantas Polres Mura tersebut dan menyatakan PWI siap bersinergi dan mendukung setiap upaya Satlantas dalam rangka mensosialisasikan agar warga lebih tertib berlalu lintas.

“PWI tentu menyambut baik dan menerima semua pihak yang ingin bermitra, termasuk dari Satlantas Polres Mura. Prinsipnya semua kita rangkul dalam rangka menciptakan kekondusifan daerah,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).