Satgas Covid-19 Murung Raya Terima Bantuan Dana Rp 1 Miliar Dari PT IMK

LULUS/BERITA SAMPIT - Bupati Mura, Perdie M. Yoseph saat menerima secara simbolis bantuan dana dari PT IMK.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph sekaligus sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 menerima secara simbolis bantuan dana dari PT. Indo Mura Kencana (IMK) sebesar Rp 1 Miliar untuk penanganan Covid-19 di wilayah itu.

Bantuan itu diserahkan perwakilan Manajemen PT. IMK, Irwanto dan diterima langsung oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph yang dilaksanakan di Aula Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) setempat, Jalan Tjilik Riwut, Rabu 8 Desember 2021.

Usai menerima bantuan tersebut, Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengatakan, atas nama Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Manajemen PT. IMK yang selama ini sangat perduli dan sangat baik dalam komunikasi dan bersinergi bersama Pemkab Mura dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Hari ini sangat luar biasa yang dilakukan PT IMK kembali menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 1 Miliar kepada Satgas Covid-19,” terang orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu.

Menurut Perdie, meskipun pandemi Covid-19 di Mura relatif melandai. Namun perlu diantisipasi pasca Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang kemungkinan berpotensi menimbulkan gelombang ketiga seperti yang dialami beberapa waktu lalu setelah pasca Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Ini menjadi kewaspadaan dan tanggung jawab kita semua. Artinya dana bantuan dari PT IMK ini dipergunakan untuk penanganan hal-hal yang sifatnya urgen yang tidak teranggarkan di APBD tahun 2021,” tuturnya Perdie lagi.

Terkait dana tersebut, Perdie menyampaikan akan secepatnya melakukan rapat koordinasi bersama tim Satgas penanganan Covid-19 apa saja yang bisa dilakukan untuk penanganan Covid-19 dengan dana itu. (Lulus/beritasamput.co.id).