Situasi Pandemi Membaik, Vaksinasi Covid-19 Terus Gencar

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat melaksanakan pendampingan vaksinasi.

PALANGKA RAYA – Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, terus berupaya maksimal mencegah penyebaran Covid-19 salahsatunya dengan memastikan kelancaran vaksinasi Covid-19.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Polsek Sabangau, Bripka Nasution saat mengamankan, dan mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di UPT Puskesmas Kalampangan Jalan Mahir Mahar Km.18, Kecamatan Sebangau, Rabu 8 Desember 2021.

BACA JUGA:   Jelang Natal Harga Bahan Pangan di Palangka Raya Merangkak Naik

Nasution mengatakan selain melakukan pengamanan, dan pendampingan, kehadirannya dilokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman, serta memastikan seluruh proses kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengimbau seluruh warga agar dapat mengikuti kegiatan ini, karena vaksinasi merupakan upaya meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah efek berat yang diakibatkan oleh infeksi virus,” ucapnya.

BACA JUGA:   TNI Lakukan Pendampingan Percepatan Vaksinasi

Dirinya juga mengimbau, agar masyarakat yang melaksanakan vaksinasi selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

(Hardi/Beritasampit.co.id)