Turnamen Futsal KNPI Kapuas Ditutup, Sekda: Kedepan Libatkan Banyak Pihak dan Sponsor

Sekda Kapuas Septedy didampingi Ketua KNPI Irfan menyerahkan tropi kepada Juara I turnamen futsal, Selasa 7 Desember 2021 malam.

KUALA KAPUAS – Pelaksanaan turnamen futsal yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kapuas resmi berakhir, Selasa 7 Desember 2021 malam.

Turnamen yang terpusat di lapangan futsal yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan KM 1 Kecamatan Kapuas Timur itu ditutup secara resmi Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Septedy.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada DPD KNPI Kabupaten Kapuas yang telah menginisiasi melaksanakan kegiatan turnamen futsal,” kata Septedy.

Lanjut dia, kedepan turnamen seperti ini terus dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak serta melibatkan beberapa sponsor, sehingga bisa menambah jumlah hadiah serta peserta.

BACA JUGA:   Deteksi Dini Risiko PTM, Dinkes Kapuas Tingkatkan Pemeriksaan Kesehatan Warga

“Sehingga pemain futsal yang ada di Kabupaten Kapuas dapat semakin banyak kesempatan untuk bertanding. Dan pada akhirnya ini dapat meningkatkan prestasi olahraga futsal, tidak hanya di Provinsi Kalimantan Tengah tetapi juga tingkat nasional,” ucap Septedy.

Sekda Kapuas Septedy didampingi Ketua KNPI Irfan berfoto bersama dengan tim yang menjadi juara turnamen futsal, Selasa 7 Desember 2021 malam.

Sementara itu, Ketua KNPI Kapuas Irfan mengatakan, turnamen futsal ini berlangsung dari tanggal 1-7 Desember 2021 dengan diikuti 24 tim futsal.

BACA JUGA:   Mahasiswa KKN Kebangsaan Buat Jalan dan Bersihkan Langgar Desa Mentangai

“Alhamdulillah turnamen futsal yang kami selenggarakan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya tim futsal yang selalu bermain dengan sportif.

Untuk diketahui, dalam turnamen futsal KNPI Kapuas ini, keluar sebagai Juara 1 NBL (Kapuas), Juara 2 MS GLOW (Anjir), Juara 3 Teratai (Anjir) dan Juara 4 GSM (Kapuas). Sedangkan pemain terbaik dan top score berasal dari TIM NBL. (irfan/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)