Artis Tik Tok Asal Sampit Klarifikasi Video yang Mirip Dirinya

SCREENSHOT : IST/BERITA SAMPIT - Artis Tik Tok Asal Sampit inisial KM saat memberikan klarifikasi video yang diduga mirip dirinya.

SAMPIT – Jagat media sosial masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dihebohkan dengan munculnya video singkat berdurasi 32 detik yang memperlihatkan adegan panas layaknya seorang pasangan suami istri (Pasutri).

Video yang beredar tersebut diduga kuat merupakan seorang anak muda yang memilih jalan menjadi seorang artis tik tok, video yang kini beredar luas melalui jejaring sosial media itu ramai diperbincangkan di tengah masyarakat.

Adegan panas layaknya Pasutri itu diduga kuat dilakukan di salah satu hotel yang berada di Kota Sampit.

Melalui akun media sosial pribadinya, perempuan dengan inisial KM ini mengklarifikasi bahwa video yang beredar tersebut bukanlah dirinya. Sembari memperlihatkan background salah satu berita yang mempublikasi tentang video itu.

BACA JUGA:   99 Mahasiswa IAHN Palangka Raya KKN di Utara Kotim

“Aku yakin bahwa itu bukan aku, karena apa, rambut aku waktu di Kalimantan rambut aku berwarna pirang,” terang dia sambil memperlihatkan kesamaan rambut dirinya dengan rambut perempuan yang ada dalam video viral tersebut.

Dalam video klarifikasi berdurasi 1 menit 4 detik tersebut, ia meyakinkan kepada masyarakat Kotawaringin Timur, jika dalam video yang beredar itu tidak memakai kalung ataupun gelang. “Aku dari dulu selalu memakai gelang yang berwarna hitam dan nggak pernah dilepas, sama aku memakai kalung bulan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Mal Baru akan Dibangun Di Lingkar Utara Sampit

“Aku dari kampung, aku tidak pernah lepas kalung ini nih,” katanya sambil memperlihatkan kalung dan gelang yang berwarna hitam.

Klarifikasi video yang menegaskan bahwa video layaknya Pasutri itu bukanlah dirinya awalnya dipasang di akun tik tok namun langsung dihapus, tetapi video klarifikasi tersebut disebarkan kembali di YouTube melalui akun Dayak Etnihs Official dengan durasi 2 menit 4 detik berjudul Klarifikasi Kienzy.mylien wik-wik syur 32 detik yang beredar di Kalteng. (im/beritasampit.co.id).