DPRD Mura Geram, Bangunan Stand Alun-Alun Dijadikan Tempat Remaja Mabuk-Mabukan

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi stand Alun-alun Kota Puruk Cahu.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Johansyah mengaku geram melihat bangunan stand Alun-Alun diduga menjadi tempat anak-anak remaja mabuk-mabukan. Pasalnya, telah banyak ditemukan pecahan botol minuman keras di sekitar bangunan tersebut.

Oleh karena itu, dirinya meminta Pemerintah setempat memperhatikan kondisi bangunan stand Alun-Alun Kota Puruk Cahu itu agar memberikan perawatan ataupun pengawasan. Supaya bangunan itu tidak disalahgunakan lagi untuk hal-hal yang negatif.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Jangan sampai terkesan terbengkalai dan tidak dirawat, karena bangunan tersebut berada di tengah-tengah Kota Puruk Cahu dan apabila dilaksanakan beberapa agenda serta kegiatan sering digunakan,” katanya, Kamis 9 Desember 2021.

Terlebih lagi kata Johansyah, apabila tidak ada penjagaan atau orang yang diberikan tanggungjawab untuk melakukan pengawasan secara rutin, maka akan digunakan oleh beberapa remaja untuk mabuk-mabukan dan sebagainya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Gandeng masyarakat setempat yang ada di wilayah Alun- alun Kota Puruk Cahu untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang ada supaya tetap baik dan bisa digunakan dalam jangka panjang,” tambahnya lagi. (Lulus/beritasampit.co.id).