Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Seruyan Hilir Gelar Yustisi

KUALA PEMBUANG – Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, personel Polsek Seruyan Hilir lakukan patroli dialogis di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis, 9 Desember 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai dengan intruksi pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

“Dalam patroli dialogis dioptimalkan untu menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” kata Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, pihaknya juga turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“Kita memberikan imbauan kepada masyarakat Kuala Pembuang untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Kapolsek. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Bupati Sambut Kunjungan Kepala BNN Kalteng