Wakil Rakyat Minta PLN Beri Pelayanan Prima Khusus Kecamatan Delang

ANDRE/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Lamandau Fraksi Golkar, Herianto.

NANGA BULIK – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau meminta PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lamandau melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, khususnya Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Lamandau, Herianto setelah melakukan reses di Kecamatan Delang, dimana masyarakat banyak mengeluhkan pelayanan berkaitan listrik di Kecamatan Delang, karena persoalan-persoalan dengan listrik, seperti hidup tapi dayanya kurang berakibat sangat merugikan masyarakat.

“Seperti alat-alat elektronik yang rusak dan segala macamnya, sehingga timbul masalah yang merugikan masyarakat, khususnya daerah Kecamatan Delang perbatasan Kalteng dan Kalbar,” ungkap Herianto, Jumat 9 Desember 2021.

Herianto memaparkan, bahwa seharusnya aliran listrik betul-betul terpenuhi standar kebutuhan mereka, jangan ada aliran listrik berakibat negatif kepada masyarakat seperti adanya kerusakan-kerusakan alat elektronik yang bisa mengakibatkan kerugian bagi warga Kecamatan Delang.

“Kita akan minta kepada pihak PLN untuk merespon keluhan masyarakat tersebut, agar masyarakat tidak rugi dalam hal ini,” ucap Herianto.

Selain itu, Politisi Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengungkapkan, masih ada di sekitar wilayah Kecamatan Delang yang mengalami blank spot jaringan seluler.

“Saya mendapat permintaan permohonan dan harapan dari seluruh masyarakat, khususnya Kecamatan Delang, bahwa masih banyak wilayah area blank spot, masih belum tersedia layanan sinyal 4G, tentu harus mendapatkan perhatian dan evaluasi dengan dinas terkait,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).