Sapriansyah kembali Terpilih jadi unsur Perpamsi Pusat

IST/BERITA SAMPIT : Dirut Perumdam Tirta Arut, Sapriansyah saat menerima Piagam sebagai Ketua Kompartemen Kemitraan Periode 2021-2025.

PANGKALAN BUN – Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) “TIRTA ARUT” Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Sapriansyah meraih Prestasi Piagam Top BUMD Award 5 kali berturut-turut

Sapriansyah, kembali terpilih sebagai unsur pimpinan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Pusat. Acara pemilihan para unsur Pimpinan PERPAMSI digelar pada acara Musyawarah Antar Perusaan Air Minum Nasional (MAPAMNAS( XIV Permasi yang digelar di Solo Rabu, 8 Dember 2021.

“Berkat do’a kita semua, Alhamdullilah saya kembali dipercaya sebagai Ketua Kompartemen Kemitraan Periode 2021-2025,” kata Saprinsyah. Jumat, 10 Desember 2021.

PERUMDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, kini jumlah pelanggannya semakin bertambah, karena yang diutamakan peningkatan pelayanan kepada para konsumennya.

Dengan prestasi yang telah diraihnya, lanjut Sapriansyah semoga bisa menjadi motivasi bagi BUMD lainnya, khususnya dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Kobar dan umumnya di Kalteng.

“Khusus bagi Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun, bisa berdampak terhadap kemajuan Perumdam lainnya yang ada di Provinsi Kalteng. Karena melalui kepengurusan di Perpamsi Pusat secara tidak langsung akses akan sangat terbuka dalam upaya meningkatkan kemajuan semua Perumdam yang ada di Provinsi Kalteng,” terang Sapriansyah.

Ia berharap dengan semua prestasi yang telah diraih Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun manjadi penyemangat untuk memajukan pembangunan daerah.

(man/beritasapit.co.id).