Dadang H. Syamsu Kembali Nahkodai Perpani Kotim Periode 2021-2025

TOPAN/BERITA SAMPIT - Ketua Perpani Provinsi Kalteng Ade Supriadi, menyerahkan dokumen kepada Ketua Perpani Kotim Dadang H. Syamsu, yang dipercaya kembali memimpin Perpani Kotim periode 2021-2025.

SAMPIT – Menang secara aklamasi, Dadang H. Syamsu kembali dipercaya menahkodai Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur. Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Perpani dilaksanakan di Aula Kodim 1015 Sampit, Jalan MT Hariyono Sampit, Minggu 12 Desember 2021.

Sebelumnya Dadang telah dipercaya sebagai Ketua Perpani Kotim periode 2017-2021, dan ini merupakan yang kedua kalinya pria yang juga merupakan Anggota DPRD Kotim tersebut, dimandatkan kembali sebagai ketua untuk periode 2021-2025.

“Karena tidak ada lagi yang mengusulkan nama selain saudara Dadang, dengan demikian karena saudara Dadang satu-satunya yang diminta memimpin kembali oleh para peserta sekalian, karena calon tunggal, maka kita tetapkan sebagai Ketua Perpani Kabupaten Kotim periode 2021-2025,” ungkap Ketua Perpani Provinsi Kalimantan Tengah Ade Supriadi, sembari mengetuk palu tanda resmi menetapkan ketua terpilih.

BACA JUGA:   Mengeluh Jalan di Mentaya Hulu Rusak, Netizen: Tidak Usah Menuntut Suara Kalian Sudah Dibeli

Selanjutnya, Ade meminta kepada Ketua Perpani Kotim terpilih agar secepatnya menyusun kepengurusan yang memiliki potensi mampu membawa Perpani Kotim lebih baik lagi kedepannya.

“Sudah barang tentu tidak mudah, selain nama-nama yang sudah familiar yang bergabung di Perpani Kabupaten Kotim saat ini, bisa Ditambah lagi dengan nama-nama yang potensial bisa membantu dan membawa harapan-harapan besar Perpani Kotim dalam hal pelaksanaan program kerjanya ke depan,” paparnya.

Sementara itu, Dadang H. Syamsu mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan seluruh anggota sidang, yang kembali memilih dirinya untuk memimpin Perpani Kotim lima tahun kedepan.

“Saya sering sampaikan ini di periode sebelumnya, bahwa ketua ini sifatnya mengcover diri yang dihasilkan ialah hasil dari kesepakatan diambil dari diskusi dan musyawarah dari pengurus. Oleh sebab itu ke depan kita tetap konsisten dan istiqomah menjalankan gaya kepengurusan diambil dengan cara musyawarah dan mufakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

Berkaitan dengan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah tahun 2023, Perpani Kabupaten Kotim memiliki target dan tekat yang kuat untuk bisa jadi juara umum di olahraga panahan tersebut.

“Dalam jangka pendek ini insya allah sebagaimana agenda daerah, Porprov 2023 Perpani Kotim bisa meraih juara umum di wilayah Panahan,” katanya.

“Saat ini kita sudah menjaring atlet dan pembinaan, untuk tahun 2022 program kerja sementara kita akan mengkonsentrasikan proses pembinaan atlet. Dan kita akan memperbanyak agenda even untuk menambah jam terbang atlet, baik even yang kita lakukan sendiri maupun yang kita datangi,” pungkasnya. (Cha/Topan/beritasampit.co.id).