KONI Kalteng ajak Masyarakat Berolahraga

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pertandingan Trofeo

PALANGKA RAYA – Ketua KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri mengajak seluruh elemen masyarakat, dan pecinta olahraga untuk meningkatkan olahraga dalam menjaga kesehatan.

Hal ini diungkapkanya, saat menyerahkan piala Trofeo atau pertandingan sepakbola segitiga, kepada para pemenang, yakni All Star Palangka Raya sebagai juara 1, All Star Buntok dan Bajakah FC, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu 12 Desember 2021.

“Ini merupakan ajang untuk silaturahmi, antara pecinta sepakbola terutama kawan kawan untuk bermain fun, sambil olahraga untuk meningkatkan, dan menjaga kesehatan,” kata Ketua KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Perlu diketahui, sebelum mengikuti trofeo sepakbola, Ketua KONI Kalteng juga melaksanakan olahraga golf, kemudian menuju ke Stadion Tuah Pahoe untuk bersilaturrahmi, sambil menjaga kebugaran saat bermain sepakbola.

Pada pertandingan itu, Bajakah menghadapi All Star Buntok, dimana selama 40 menit dua babak tidak ada goal yang tercipta. Kemudian dilanjutkan All Star Palangka Raya menghadapi Banjakah, dimana dalam waktu 40 menit tersebut, All Star Palangka Raya berhasil mengalahkan Banjakah FC dengan skor 3-0, dimana semuanya dicetak oleh Karli, Gadux dan Edy.

BACA JUGA:   Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa

Sedangkan pertandingan All Star Palangka Raya menghadapi Buntok, sepanjang 40 menit, keduanya imbang dengan skor 1-1. Ajang silaturrahmi ini rutin dilakukan oleh para pemain All Star, terkadang bisa di Buntok, di Katingan, Palangka Raya, atau di Banjarmasin, Kalsel.

(Hardi/Beritasampit.co.id)