Walikota Cup, Fairid : Ajang Silaturahmi antar Instansi

M.Slh/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat foto bersama dengan para pemenang pada turnamen Walikota Cup.

PALANGKA RAYA -Menjalin persaudaraan antar Pegawai, Pemerintah Kota Palangka Raya mengelar turnamen Walikota Cup 2021 di bidang Bulutangkis yang diselenggarakan di Gorseni Universitas Palangka Raya (UPR).

Turnamen bulutangkis hanya diikuti oleh Ganda Putra, yang diikuti oleh dua puluh delapan (28) pasangan tim yang tersebar dari 14 Satun Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di ruang lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan itu juga diikuti PTT, Fungsional Umum dan tertentu, Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator sampai dengan Pimpinan Tinggi Pratama.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah aktif dan turut menyemarakkan rangkaian kegiatan sampai selesai dengan baik dan lancar.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga dapat meningkatkan semangat didalam bekerja dan kehidupan sehari-hari,” terang Fairid Naparin dalam kegiatan penutupan turnamen Bulutangkis. Minggu, 12 Desember 2021.

Lebih lanjut, ia juga berharap kegiatan turnamen olahraga seperti ini agar diteruskan dan menjadi agenda tahunan untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat, cerdas dan berkualitas.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

“Tentunya ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar instansi Pemerintah Kota Palangka Raya,” tutupnya.

Adapun nama-nama yang menang dalam pertandingan Walikota Cup 2021 antar instansi Pemerintah Kota Palangka Raya ialah.

Juara 1 Jhoni dan Kiki (Satpol PP)
Juara 2 Rasyid dan Dedy (Inspektorat / Diknas)
Juara 3 Mardian dan Arbaini (Setda).

(M.Slh/Beritasampit.co.id)