Dewan Ingatkan Perbaikan Jalan Jangan Hanya Fokus Di kota

LULUS/BERITA SAMPIT- Heriyus

PURUK CAHU- Ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura) Heriyus mengatakan, perbaikan jalan jangan hanya terfokus di perkotaan saja, padahal masih banyak jalan di kawasan pedalaman butuh perhatian. oleh sebab itu, dirinya mengharapkan kepada pemda setempat untuk dapat mengutamakan akses di daerah pedalaman Mura

“Jika jalan rusak di kawasan pedalaman Kabupaten Mura tidak segera ditangani tentu sangat menyulitkan masyarakat menjalankan aktifitasnya dan pasti akan berdampak kepada sulitnya daerah tersebut untuk berkembang,” Kata Heriyus, Senin 13 Desember 2021.

Politisi PDIP ini juga merasa kasihan kepada masyarakat di daerah pedalaman Mura ini, dimana mereka sampai saat ini masih kesulitan untuk berpergian ke tempat lain karena kondisi jalan yang tidak mengizinkan.

Maka oleh karena itu, Heriyus berharap dari program Bupati dan Wakil Bupati Mura periode 2019-2023 ada satu program yang sangat tepat untuk mengatasi kondisi jalan yang rusak tersebut yaitu program Rp. 1.5 Miliar 1 desa ditambah lagi Dana Desa (DD) dari pusat.

“Semoga dengan adanya program tersebut, pemda setempat dapat mewujudkan mimpi masyarakat pedalaman Mura untuk dapat menikmati kondisi jalan yang baik,”pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)