Mubes III, Ini Pesan Ketua LPT-IK untuk Pengurus Baru

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan periode 2016-2021 Prada LKDR.

PALANGKA RAYA – Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT-IK) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III di Balai Basarah Hindu Palangka Raya, Senin 13 Desember 2021. Tujuannya untuk memilih kepengurusan baru periode 2021-2026.

Ketua LPT-IK periode 2016-2021 Prada LKDR menyampaikan, dalam Mubes tersebut, apabila perlu mengevaluasi kembali AD/ART dan mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi mengenai hal-hal penting untuk menyikapi situasi yang sedang berkembang.

Mubes LPT-IK Pusat Palangka Raya yang dilaksanakan pada hari ini, bagi pimpinan LPT-IK untuk menyamakan visi dan persepsi, sehingga diperoleh kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus lembaga baik di pusat maupun di daerah.

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi TORA, Nuryakin Berharap Ada Rumusan Menata Kembali

“Mubes III Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan, saya yakini memiliki nilai strategis karena setiap pelaksanaan Mubes III di satu sisi merupakan wahana evaluasi atas kinerja kita. Sedangkan pada sisi yang lain, Mubes ini merupakan titik akhir dari tugas pengurus yang lama dan merupakan awal pelaksanaan tugas bagi kepengurusan baru,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

Oleh karena itu, kepada pengurus baru nantinya perlu bekerja keras untuk mewujudkan program kerja dan memperjuangkan anggaran yang telah menjadi rancangan strategis LPT-IK Pusat Palangka Raya ke depan.

Secara khusus yang perlu disepakati bersama adalah untuk persiapan setiap event pelaksanaan festival Tandak Intan Kaharingan tingkat Pusat. (Hardi/beritasampit.co.id).