Kegiatan Media Gathering, OJK Kalteng Hadirkan Seorang Konten Kreator, Ini Tujuannya

HARDI/BERITA SAMPIT - Tommy Kaganangan (kiri) dan Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Kalteng, Ricky Chandra (kanan).

PALANGKA RAYA – Dalam rangka meningkatkan follower, minat baca dan membuat konten semenarik mungkin, OJK Kalteng undang Tommy Kaganangan, yang merupakan seorang konten kreator sekaligus mantan aktor cilik di serial Ronaldowati sebagai narasumber di acara media gathering, di Hotel Luwansa, Selasa 14 Desember 2021.

Pada kesempatan itu, Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Kalteng, Ricky Chandra menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan follower, minat baca dan konten semenarik mungkin terhadap berita yang disampaikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng

“Sehingga berita yang kami sampaikan yang awalnya tidak menarik menjadi menarik, sehingga paparan yang disampaikan baik dari kami maupun pemangku kepentingan lain dapat tersampaikan,” katanya.

Sehingga, dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kepada awak media maupun influencer yang hadir di acara media gathering ini.

Sementara itu Tommy Kaganangan menyampaikan, bahwa kunjungan dirinya di acara media gathering ini untuk berbagi pengetahuan terkait personal branding.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Menggelar Buka Bersama dan Tausiah Agama

“Inti yang saya sampaikan tadi untuk tidak mudah menyerah apapun hasilnya, dan kita harus mencoba terus,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).