Fraksi PAN Terima Penghargaan ‘Fraksi Peduli Isu Kesehatan’ oleh Wartawan Parlemen

Koordinatoriat Wartawan Parlemen Award 2021.

JAKARTA – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI menjadi salah satu Fraksi yang mendapat penghargaan dalam acara Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021 di Gedung Nusantara III Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, (15/12/2021).

KWP menilai Fraksi PAN adalah Fraksi yang ‘Peduli isu Kesehatan’. Sejumlah legislator PAN diketahui sangat aktif menyoroti isu kesehatan baik sebelum maupun saat pandemi Covid-19.

Merespons penghargaan ini, Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay mengaprediasi pelaksanaan KWP Award oleh wartawan Parlemen di DPR.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh fraksi dan anggota untuk bekerja lebih maksimal dalam memperjuangkan dan mewujudkan seluruh aspirasi masyarakat,” kata Saleh seusai menerima penghargaan KWP Award.

BACA JUGA:   Cegah Bullying, Dede Yusuf: Butuh Peran Sekolah Beri Pendidikan Karakter Anak

Saleh mengaku bangga, karena Fraksi PAN didaulat sebagai Fraksi Peduli Isu Kesehatan. Bagi Saleh, isu kesehatan sangat lah penting bagi sebuah bangsa.

“Isu kesehatan ini sangat penting karena isu kesehatan berkaitan langsung dengan seluruh kehidupan sosial, politik, ekonomi, pendidikan, budaya, dan lain-lain,” tutur Saleh yang juga Anggota Komisi IX DPR ini.

Lebih lanjut, Saleh menegaskan, selama pandemi Covid-19 masih belum bisa ditangani, maka berbagai persoalan bangsa akan tetap terganggu dan terkendala.

“Itulah sebabnya, mengapa PAN selama ini selalu berdiri di barisan depan untuk memperjuangkan dan mengawal proses penanganan kesehatan dan pandemi di Indonesia,” tandas legislator dapil Sumut ini.

BACA JUGA:   Ribuan Desa Belum Teraliri Listrik, Mukhtarudin: 79 Tahun Merdeka, Rakyat Masih Hidup Dalam Kegelapan

Berikut Kategori Fraksi penerima KWP Award 2021:

1.Fraksi PDI Perjuangan (Fraksi DPR RI Peduli Isu Lingkungan Hidup)
2. Fraksi NasDem (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pertanian)
3. Fraksi Gerindra (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pertahanan)
4. Fraksi PAN (Fraksi DPR RI Peduli Isu Kesehatan)
5. Fraksi PKB (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pendidikan)
6. Fraksi Demokrat (Fraksi DPR RI Aspiratif)
7. Fraksi PKS (Fraksi DPR RI Peduli Isu Kebencanaan)

(dis/beritasampit.co.id).