Bupati Lamandau Sampaikan Presentasi di AK-PWI Pusat

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat mengambil undian dalam Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat (AK-PWI) dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 Kegiatan di Hall Dewan Pers.

NANGA BULIK – Pelaksanaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat (AK-PWI) dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 terus berjalan di Hall Dewan Pers, Jakarta Pusat.

Diketahui, Penyelenggaraan AK-PWI sudah memasuki babak Presentasi. Sebagai 1 dari 10 Kepala Daerah di Indonesia yang masuk dalam nomine AK-PWI, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, Hari Kamis, (16/12) juga akan menyampaikan Presentasi di depan tim juri.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lamandau, Dwi Oktavianus, membenarkan hal tersebut.

“Iya, hari ini, Pak Bupati (Hendra Lesmana) juga akan menyampaikan Presentasi di hall Dewan Pers,” ungkapnya, Kamis 16 Desember 2021

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Sebelum Presentasi, lanjut dia, ada beberapa rangkaian kegiatan yang hari ini juga diikuti oleh Bupati, diantaranya adalah sesi pemotretan dan pencabutan nomor undian Presentasi.

“Dengan masuknya pak Bupati dalam 10 nomine kepala daerah penerima AK-PWI ini, tentu menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih Beliau (Bupati Hendra) merupakan satu-satunya kepada daerah di Pulau Kalimantan,” ujarnya.

Diketahui, selain Bupati Hendra, juga terdapat 9 kepala daerah lain di Indonesia yang juga mendapatkan AK PWI – HPN 2022, yakni Wali Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rahmat Effendi, Bupati Buton, Sulawesi Tenggara, La Bakry, Bupati Indramayu, Jawa Barat, Hj. Nina Agustina, Wali Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan, Bupati Lamongan, Jawa Timur, H. Yuhronur Efendi, Walikota Surakarta, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, H. Fadli Amran (Datuak Paduko Malano), Bupati Magetan, Jawa Timur, H. Suprawoto, dan Bupati Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, H. Musyafirin.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Selain didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Lamandau, dalam kegiatan Presentasi itu Bupati juga didampingi Ketua PWI Provinsi Kalteng, H Haris Sadikin, dan Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurpalah.

(Andre/beritasampit.co.id)