KSPM GIBEI UPR Borong Penghargaan Nasional

IST/BERITA SAMPIT - Saat berlangsungnya acara Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia. Kalteng mendapat apresiasi terbaik di wilayah Kantor Perwakilan BEI seluruh Indonesia, dalam acara yang digelar via Zoom, Rabu (15/12). Tampak Direktur GI BEI UPR Fitria Husnatarina saat kegiatan.

PALANGKA RAYA –  Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Universitas Palangka Raya (UPR) raih penghargaan dalam kegiatan Penganugerahan Galeri Investasi (GI) Award 2021 tingkat nasional.

Penghargaan yang diterima oleh KSPM GIBEI UPR ini adalah Juara 3 Kategori Galeri Investasi BEI teraktif berdasarkan perkembangan dan lnovasi Kegiatan serta Juara 3 Katagori Galeri Investasi BEI teraktif berdasarkan aktivitas edukasi dan Pemerataan Informasi serta Juara 4 Periode I Gl-A-THON, Juara 3 Periode Ill Gl-A-THON dan Juara 2 Pemenangan Full Periode G-A-THON.

Selain itu juga, GIBEI UPR mendapatkan apresiasi GlBEI terbaik diwilayah Kalimantan Tengah sebagai Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Direktur GIBEI Universitas Palangka Raya, Fitria Husnatarina mengungkapkan pada saat mengikuti penghargaan merasa kaget karena GIBEI UPR bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Atas penghargaan itu juga ia mengucapkan selamat dan sukses KSPM GI BEI Universitas Palangka Raya atas semua pencapaiannya dalam penganugerahan Galeri Award Tahun 2021.

“Terus berproses untuk menghasilkan inovasi yang berkelanjutan bagi kemajuan Universitas Palangka Raya maupun Pasar Modal Indonesia,”terang Fitria Husnatarina dalam keterangan tertulisnya. Jumat, 17 Desember 2021.

Lebih lanjut ia berharap bahwa, KSPM GIBEI UPR terus mampu berkontribusi mengharumkan nama Universitas Palangka Raya, meningkatkan perekonomian Kalimantan Tengah dan memajukan Indonesia melalui kiprah di Pasar Modal Indonesia.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

“Saya harapkan juga selanjutnya bagi KSPM GIBEI UPR adalah terus menjadi pionir bagi literasi investasi yang cerdas, menjadikan semua kalangan bisa terakses dengan informasi yang kredibel,” tuturnya.

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya ini juga mengungkapkan bahwa, konsep Investasi yang baik dan sehat adalah konsep investasi yang berwawasan.

“Artinya dalam memilih produk Investasi, kita tidak latah, tapi memutuskan berinvestasi karena kita memiliki pengetahuan. Akses pengetahuan tentang investasi sudah sangat banyak, tinggal sekarang kita mau tidak untuk belajar berinvestasi dengan cerdas,” tutup Fitria Husnatarina.

(M.Sl/Beritasampit.co.id)