Wabup Kobar Apresiasi “Peduli Negri” yang Dikemas Minimas Plantation

IST/BERITA SAMPIT - Dirut PT. Indotruba Tengah Safwani, tampak saat menyerahkan duplikat kunci kontak Mobil Ambulans kepada Wabub Kobar Ahmadi Riansyah.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengapresiasi ‘Peduli Negri’ yang dikemas Minamas Plantation, yang telah menyumbangkan bantuan berupa Mobil Ambulance dan paket sembako.

Hal tersebut disampaikan Ahmadi Riansyah ketika menghadiri acara Minamas Peduli Negeri yang dilaksanakan di Aula PT. Indotruba Tengah pada Kamis, 16 Desember 2021.

Dalam kegiatan ini diserahkan bantuan berupa unit ambulans dan paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat sebagai bagian upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

“Bantuan yang telah diberikan Minimas Plantation, semoga bisa bermanfaat dan bagi penerima bantuan Mobil Ambulans agar dirawat dengan baik. Mari kita jaga demi kepentingan bersama, di tengah situasi saat ini memiliki arti yang penting, terutama di dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Ahmadi.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi juga kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

BACA JUGA:   Baru Dua Bulan Bertugas, Jumlah Kegiatan Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Mencapai Record Tertinggi

“Upaya memerangi Covid adalah kerja kolektif, semua pihak harus saling mendukung, yang paling utama adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan di tiap aktifitasnya,” imbuh Ahmadi.

Ahmadi juga menyambut baik kegiatan ini, terutama di masa pandemi, dimana ekonomi masyarakat sedang dalam proses pemulihan.

“Sudah menjadi tugas kita bersama, baik dari pemerintah maupun sektor swasta untuk mendukung pemulihan perekonomian masyarakat,” pungkas Ahmadi Riansyah. (Man/beritasampit.co.id).