Dekan Faperta UPR Harap Sarjana Lulusan Pertanian Sukses Berwirausaha

M.SLH/BERITA SAMPIT - Acara Pelepasan Sarjana S-1 Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Palangka Raya (UPR) melaksanakan kegiatan pelepasan Sarjana Strata Satu (S-1) di Aula Faperta UPR Jalan Hendrik Timang, Sabtu 18 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II dan Wakil Dekan III serta Ketua Jurusan, Ketua Program Studi dan para Dosen yang ada di ruang Lingkup Faperta UPR berserta para Wisudawan-wisudawati dengan didampingi para orang tua.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Dalam sambutannya, Dekan Faperta UPR, Dr. Ir. Sosilawaty, MP mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati Faperta UPR yang telah menyelesaikan S-1 dengan baik.

“Semoga ilmu yang didapatkan selama kalian menempuh di Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah kalian,” harap Sosilawaty.

Lebih lanjut, Dosen di Jurusan Kehutanan ini juga berharap kepada para Sarjana S-1 Faperta UPR harus mampu menjadi wirausaha yang sukses, dapat mengembangkan ilmu yang didapatkan selama belajar di Kampus sesuai dengan keahlian dan jurusan masing-masing.

BACA JUGA:   Kalapas Sampit dan Ka KPLP Raih Predikat Camlaude Wisuda di UPR

“Buatlah orang tua kalian bangga atas usaha kalian dalam berwirausaha, serta dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat yang ada di lingkungan kalian,” tuturnya.

Dirinya juga mengingatkan, agar para lulusan sarjana Fakultas Pertanian Universitas Palangka, agar tetap terus menjaga nama baik Almamater, dan nama baik Kampus. (M.Slh/beritasampit.co.id).